Jumat, 26 Oktober 2012

Panduan Perbaikan Jack Power DC


Daya DC jack perbaikan panduan. Do-it-yourself instruksi.

Panduan ini akan menjelaskan cara untuk memperbaiki DC gagal atau longgar jack power pada komputer laptop sendiri. Berikut posting saya sebelumnya terkait dengan DC jack masalah terkait daya .
Disclaimer: Saya telah membuat petunjuk ini hanya untuk orang-orang berpengalaman dengan komputer solder dan perbaikan. Jika Anda tidak merasa nyaman melakukan pekerjaan ini, jangan membuka laptop atau Anda dapat secara permanen merusak komputer Anda. Ambil laptop Anda ke bengkel profesional sebagai gantinya.
Gunakan panduan perbaikan risiko Anda sendiri.
:)
Pertama-tama, Anda harus membongkar laptop Anda dan menghapus motherboard. Berikut adalah layanan manual untuk beberapa merek laptop yang dikenal. Berikut adalah lebih Toshiba panduan . Jika laptop Anda tidak ada dalam daftar, Anda akan harus mencari tahu sendiri bagaimana untuk mengambilnya terpisah.

Untuk perbaikan ini Anda akan membutuhkan alat berikut.

1. Solder besi atau stasiun penyolderan. Saya menggunakan Weller WES51 stasiun solder dan untuk pekerjaan ini saya mengatur suhu sekitar 800-850 ° F.
2. Saya menggunakan teknologi tinggi rosin inti perak-bantalan solder dari RadioShack dengan diameter 0,022 "(Katalog #: 64-013). Saya pikir standar solder rosin inti akan bekerja dengan baik.
3. pompa pematrian untuk menghapus solder di sekitar komponen memimpin. Saya menggunakan pompa Edsyn Soldapullt, model DS 017.
4. 99% isopropil alkohol dan sikat gigi untuk membersihkan motherboard dari fluks.
5. Sebuah baru DC power jack, Anda dapat menemukan yang murah di sini .

Tidak ada komentar: